Selasa, 15 Maret 2016

Pakej Kembara Ziarah Sembilan Wali Jakarta 6 hari 5 malam



Pakej Kembara Ziarah Sembilan Wali Jakarta 6 Hari 5 Malam
Code : ATT-F0822
Suasana ziarah makam sunan gunung jati
Wali songo yang berarti sembilan orang wali, kebanyakan orang memanggil dengan sebutan sunan yang berarti guru besar, Para wali tersebut memiliki pengaruh besar dalam perkembangan agama islam di pulau jawa pada awal abad 14M khusus nya karena dari ajaran para sunan tersebut menyentuh langsung pada masyarakat pada masa tersebut antara lain dengan melalui budaya, kesenian, pengobatan, bercocok tanam dan berniaga karena pada masa tersebut mayoritas masyarakat masih menganut agama budha dan hindu sehingga cara yang paling tepat dalam menarik hati masyarakat pada saat ini adalah dengan menggabungkan dalam kegiatan sehari-hari masyarakat, penyebaran islam yang pada saat itu berpusat pada kota demak menjadikan kota demak sentra kerajaan islam di pulau jawa. Dalam menapak tilas perjalanan para wali songo yang terdiri dari sunan ampel (raden rahmat), sunan gresik (maulana malik ibrahim), sunan giri (raden patah), sunan drajat (raden qosim), sunan bonang (maulana makdum ibrahim), sunan muria (raden umar said), sunan kudus (jakfar sodiq), sunan kalijaga (raden Said) dan sunan gunung jati (syarif hidayatullah) kita akan berziarah ke makam para wali tersebut bermula dari surabaya sampai ke kota cirebon di jawa barat dimana akan berakhir di kota jakarta, dalam program yang kami berikan ini peserta dapat berziarah sekaligus berwisata belanja ke tempat yang telah kami program, adapun program perjalanan ziarah wali sembilan (songo) ini sebagai berikut :

Program :
Hari Ke 1 : Surabaya – Turen Malang -  Batu Malang (L / D)

Masjid Tiban Turen Malang
Rombongan tiba di airport juanda Surabaya siang hari dijemput oleh pemadu kami lalu bawa rombongan ke Turen di Malang untuk mengunjungi Masjid Ajaib (Masjid Tiban) di Kompleks Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah Turen Malang. selesai dari Masjid Tiban dan makan siang meneruskan perjalanan ke kota batu malang dimana merupakan dataran tinggi 700-1.100 mdpl, lalu check in,hotel untuk rehat sebentar dilanjutkan makan malam di restoran tempatan dan menuju Alun-Alun kota batu malang menikmati suasana sejuk malam hari di kota batu lalu perjalan balik ke hotel untuk rehat.

Hari Ke 2 : Ladang Apel Batu Malang - Gresik – Surabaya (B / L / D)
apel malang
Sarapan pagi di hotel dan check out dilanjutkan wisata menuju ladang apel untuk makan apel sepuasnya menuju kota sidoarjo Pusat Barangan Kulit Permata Tanggulangin dan pusat pakaian border muslim, makan siang dan city tour surabaya dengan mengunjungi masjid Al – Akbar Surabaya yang merupakan masjid terbesar di jawa timur, kemudian dilanjutkan ke Gresik ziarah ke makam Sunan Gresik dan makam Sunan Giri dan makan malam dan menuju ke hotel untuk check in dan istirahat.


Masjid Agung Tuban
Hari Ke 3: Surabaya – Tuban - Rembang (Jawa Tengah) (B / L / D)
Sarapan pagi di hotel dan check out dan perjalanan tour ziarah dimulai dengan menuju makam dan masjid sunan ampel perjalanan ke kota lamongan untuk ziarah ke makam Sunan Drajat, dan Makam As-Syeikh Assamara Qandi (ayah sunan ampel) kemudian dilanjutkan perjalanan menuju kota Tuban untuk ziarah ke makam Sunan Bonang dan Masjid Agung Tuban perjalanan menuju kota rembang tiba malam hari check in Hotel di Kota Kudus (acara bebas / istirahat) Makan siang dan makan malam akan di sajikan di rumah makan local setempat.

Hari Ke 4 : Kudus – Semarang  (Jawa Tengah) (B / L / D)
sunan kudus
Setelah sarapan pagi, rombongan akan check out hotel untuk melanjutkan perjalanan ziarah menuju makam Sunan Muria di desa colo, perjalanan dilanjutkan menuju kota Kudus untuk ziarah ke makam Sunan Kudus dilanjutkan makan siang. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Demak ziarah ke makam Sunan Kalijaga di Kadilangu serta mengunjungi Masjid Agung Demak perjalanan menuju kota semarang dan makan malam akan di sajikan di rumah makan local setempat setelah itu check in hotel di semarang untuk istirahat.

Hari Ke 5 : Semarang  (Jawa Tengah)  - Cirebon (Jawa Barat) – Jakarta (B/L/D)
pekalongan batik center
Sarapan pagi di hotel dan check out, melanjutkan perjalanan menuju Cirebon dengan mampir di Pusat Batik Pekalongan dimana banyak outlet batik murah dan diperkirakan tiba di cirebon sore hari dan langsung ziarah ke makam Sunan Gunung Jati dan makan malam di local resto kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Jakarta melalui Tol CIPALI diperkirakan tiba pada dini hari check in hotel di jakarta untuk istirahat.

Hari Ke 6 : Shopping Tanah Abang – Transfer Airport Jakarta (B)
Sarapan pagi di hotel lalu check out pada pukul 08.00,belanja di Pusat Grosir Tanah Abang membeli belah merupakan pusat grosir terbesar di Indonesia lalu ke lapangan terbang pada waktu sore hari dengan jadwal yang telah ditentukan ke bandara soekarno hatta berakhirlah rangkaian perjalanan wisata ziarah kita. (disarankan ambil penerbangan petang hari).

Harga Pakej Per orang :
Paxs
Hotel */** (Twin/Triple Share)
Hotel *** (Twin / Triple Share)
04 – 05
Rp. 3.780.000,-
Rp. 4.155.000,-
06 – 09
Rp. 3.530.000,-
Rp. 3.905.000,-
10 – 19
Rp. 3.480.000,-
Rp. 3.855.000,-
20 - 29
Rp. 3.430.000,-
Rp. 3.805.000,-
30 - 39
Rp. 3.380.000,-
Rp. 3.755.000,-
40 - up
Rp. 3.330.000,-
Rp. 3.705.000,-
Keterangan Hotel :
Batu Malang : Crystal Hotel / setaraf
Surabaya : Hotel 88 Embong Kenongo.
Rembang   : Hotel Kencana / setaraf.
Semarang : Hotel Whiz / setaraf
Jakarta : Hotel 88 grogol / setaraf
Batu Malang : Frontone boutique Hotel
Surabaya : Hotel 88 Embong Mlg / setaraf.
Rembang   : Hotel Fave / setaraf.
Semarang : Hotel Pesonna / setaraf
Jakarta : Hotel Ibis Senen / setaraf

SYARAT DAN KETENTUAN
    1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum ada persetujuan harga pakej dan akan disesuaikan jika terjadi kenaikan petrol, pakej dihitung per seorang.
    2. Kereta yang digunakan: Avanza, ELF/Van, Medium Bus dan Big Bus. Pemakaian mobil tergantung persediaan pada saat pemesanan dan jumlah peserta.
    3. Harga Pakej sudah termasuk:
      • Transportasi hawa sejuk sesuai jumlah peserta
      • BBM, Parkir, tol, retribusi,dll.
      • Tour Leader (pemandu pelancong) & Ustad pembimbing doa (Khusus Bus jika dibutuhkan)
      • Akomodasi hotel sesuai pakej dipilih ( 1 kamar 2 - 3 orang sebilik).
      • Tiket Masuk Ziarah dan donasi
      • makan sesuai dengan program ( set menu / buffet ).
      • Air Mineral Selama perjalanan.
      • Biaya naik Ojek, Becak, dll di tempat wisata  khusus bus
    4. Harga Pakej belum termasuk:
      • Tiket kapal terbang pp, Kelebihan bagasi, Airport Tax, porter.
      • Insurance perjalanan
      • Tipping untuk Sopir dan TL.
      • makan dan minum diluar menu yang disediakan.
      • Derma pribadi dan Pengeluaran pribadi lainnya (minibar, laundry, telephone)
    1. Pembayaran : Deposit minimal 50%, dan sisa pembayaran nya (baki) pada 2 minggu sebelum tanggal keberangkatan (penjemputan).
    2. Pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer ke rekening Bank Mandiri (Indonesia) An. Robby Sutrisno A/C. 124.000.215.0788.
    3. Untuk fasilitas dapat disesuaikan dengan permintaan (by request) dari tamu dengan menyesuaikan harga pakej.
    4. Pakej yang tidak diambil tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun.
    5. Biaya pembatalan ini tidak berlaku bilamana rekanan atau partner kerja ARBY Tour & Travel mempunyai kebijakan lain mengenai biaya pembatalan dan disesuikan dengan ketentuan dari pihak travel.
    6. Harga diluar musim libur sekolah, lebaran & Tahun baru (high/peak season).
Untuk Informasi dan pemesanan hubungi :
ARBY Tour & Travel Service (Indonesia)

Alamat : Mandiri Residence F6 No 8 Krian - Sidoarjo 
Jawa Timur - Indonesia
Office : +6231 9989 0038
SMS Center : +62812 3281 4995

WA/Line : +62896 9750 5225 
HP : +62813 3584 3249
EMAIL :  info@arbytourtravel.com / arbytravelindo@yahoo.co.id

Kami juga melayani pakej pelancongan indonesia dengan tujuan Jakarta, Bandung, Jogyakarta, Gunung Bromo, Batu Malang, Bali, Pekanbaru Riau, Bukittinggi, Padang dan Lombok (by request).

 Kami tunggu kedatangan anda " MELAYANI DENGAN JUJUR DAN SETULUS HATI "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar